penukaran & pengembalian barang
Syarat & Ketentuan Penukaran Barang
- Penukaran barang bisa dilakukan paling lama 7 hari setelah barang diterima (sesuai resi pengiriman)
- Semua biaya yang dibutuhkan dalam proses penukaran barang akan menjadi beban pembeli terutama ongkir dari dan ke pembeli
- Barang yang ditukar dalam kondisi baik, sesuai dengan pesanan dan belum terpakai
- Penukaran barang akan kami tolak jika ternyata kami temukan bahwa barang sudah dipakai atau tidak lagi sesuai dengan pesanan sebelumnya
Syarat & Ketentuan Pengembalian Barang
- Pengembalian barang bisa dilakukan paling lama 7 hari setelah barang diterima (sesuai resi pengiriman)
- Pengembalian barang hanya bisa dilakukan jika barang yang kami kirim tidak sesuai dengan pesanan atau dalam kondisi tidak layak pakai
- Klaim barang rusak, tidak sesuai, kurang, ataupun faktor lainnya tidak akan kami layani jika tidak disertakan video unboxing (rekaman video ketika paket masih dalam kondisi belum dibuka/disegel sampai kondisi dimana barang dinyatakan bermasalah)
- Permohonan pengembalian barang tidak bisa kami terima jika kekurangan atau kerusakan diakibatkan oleh buruknya prosedur pengiriman oleh jasa pengiriman. Kami hanya akan membantu untuk melakukan proses pengaduan ke jasa pengiriman
- Semua biaya yang dibutuhkan dalam proses pengembalian barang akan menjadi beban kami
- Proses pengembalian uang akan kami lakukan paling lama 3 hari kerja setelah barang yang dikembalikan telah kami terima dalam kondisi yang memenuhi syarat
Pembeli dapat melakukan claim penukaran atau pengembalian barang dengan cara menghubungi kami di :
- Whatsapp 0852-7753-7226 (No call chat only)
- Ikon whatsapp di pojok kanan bawah halaman webiste
- Kontak yang tersedia di halaman hubungi kami