Syarat & Ketentuan Penukaran Barang

  1. Penukaran barang bisa dilakukan paling lama 7 hari setelah barang diterima (sesuai resi pengiriman)
  2. Semua biaya yang dibutuhkan dalam proses penukaran barang akan menjadi beban pembeli terutama ongkir dari dan ke pembeli
  3. Barang yang ditukar dalam kondisi baik, sesuai dengan pesanan dan belum terpakai
  4. Penukaran barang akan kami tolak jika ternyata kami temukan bahwa barang sudah dipakai atau tidak lagi sesuai dengan pesanan sebelumnya

Syarat & Ketentuan Pengembalian Barang

  1. Pengembalian barang bisa dilakukan paling lama 7 hari setelah barang diterima (sesuai resi pengiriman)
  2. Pengembalian barang hanya bisa dilakukan jika barang yang kami kirim tidak sesuai dengan pesanan atau dalam kondisi tidak layak pakai
  3. Klaim barang rusak, tidak sesuai, kurang, ataupun faktor lainnya tidak akan kami layani jika tidak disertakan video unboxing (rekaman video ketika paket masih dalam kondisi belum dibuka/disegel sampai kondisi dimana barang dinyatakan bermasalah)
  4. Permohonan pengembalian barang tidak bisa kami terima jika kekurangan atau kerusakan diakibatkan oleh buruknya prosedur pengiriman oleh jasa pengiriman. Kami hanya akan membantu untuk melakukan proses pengaduan ke jasa pengiriman
  5. Semua biaya yang dibutuhkan dalam proses pengembalian barang akan menjadi beban kami
  6. Proses pengembalian uang akan kami lakukan paling lama 3 hari kerja setelah barang yang dikembalikan telah kami terima dalam kondisi yang memenuhi syarat

 

Pembeli dapat melakukan claim penukaran atau pengembalian barang dengan cara menghubungi kami di :

  • Whatsapp 0852-7753-7226 (No call chat only)
  • Ikon whatsapp di pojok kanan bawah halaman webiste
  • Kontak yang tersedia di halaman hubungi kami